Senin, 23 Juli 2018

Ini Cara Membersihkan Sepatu Sesuai Bahannya!

Image result for Ini Cara Membersihkan Sepatu Sesuai Bahannya!

sepatu safety murah - Mempunyai koleksi sepatu banyak didalam rumah? Psst, ladies.. Janganlah lupa untuk membersihkannya dengan cara berkala, lho. Sayang kan jika koleksi sepatu kamu jadi cepat rusak karena tidak dibikin bersih? Nah, tersebut Cosmo beri panduan bersihkan sepatu sama dengan macamnya. Jadi, tidak ada argumen lagi untuk malas bersihkan sepatu kamu!

1. Leather (Kulit)
Membersihkan kotoran pada sepatu kulit dengan kombinasi air serta cuka (yakinkan kadarnya seimbang). Celupkan lap ke kombinasi itu lantas membersihkan perlahan-lahan di sepatu. Lantas keringkan dengan menggosok-gosok perlahan-lahan memakai kaus katun yang tidak digunakan. Warnanya mulai sirna atau ada goresan? Janganlah lupa semir memakai shoe polish atau lotion spesial sepatu kulit, memakai kaus katun.

2. Patent Leather (Kulit dengan susunan mengilap)
Bila sepatu memiliki bahan patent leather mempunyai kotoran, membersihkan dengan petroleum jelly serta cotton bud atau lap. Bila kamu ingin sepatu itu lebih tampak shiny, semprotkan dikit glass cleaner atau cairan pembersih kaca.

3. Sneakers
Membersihkan sneakers yang kotor memakai sikat gigi. Lantas, kamu dapat bersihkan sisi kotor yang membandel memakai kombinasi air serta satu sendok teh deterjen. Gosok perlahan-lahan dengan kaus sisa maupun lap yang sudah di celupkan ke cairan itu. Biarlah kering dengan sendirinya.

4. Suede (Beludru)
Memakai nailbrush maupun scrub brush, sikat searah untuk bersihkan kotoran. Bila masih tetap ada kotoran yang susah hilang kamu dapat memakai penghapus putih maupun nail file untuk membersihkannya. Atau, celupkan lap ke white vinegar atau cuka putih lantas membersihkan perlahan-lahan dibagian yang kotor.


5. Canvas
Mulai dengan bersihkan sepatu memiliki bahan canvas memakai sikat gigi. Lantas dengan kombinasi air serta baking soda, sikat sisi yang kotor dengan sikat gigi. Kamu dapat juga menaruhnya di mesin pencuci, dengan kecepatan rendah serta air dingin. Beri dikit deterjen. Lantas biarlah jadi kering sendirinya. Janganlah memakai dryer maupun pengering yang lain karena bisa mengakibatkan kerusakan sepatu.

6. Flip Flops
Baru pulang dari pantai serta flip flops kamu kotor? Rendam dengan air hangat serta baking soda, lantas diamkan sepanjang 5 menit. Kemudian, sikat memakai toothbrush untuk bersihkan kotoran.

7. Rope Wedges (Wedges dengan hak dari tali)
Gunakan sikat gigi untuk bersihkan kotoran di hak memakai pembersih karpet. Yakinkan kamu menyikatnya mengarah sama untuk menahan rusaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.