Rabu, 18 Juli 2018

Cara Mengukur Kaki dan Memilih Ukuran Sepatu yang Tepat




sepatu safety - Masih tetap kebingungan langkah pilih ukuran sepatu yang pas? Tenang gan and sist, ncrsport akan bantu kalian. Sebelum saat pilih ukuran sepatu kita butuh tahu dahulu ukuran kaki kita. Kita akan ulas satu-satu okey?

Pertama kita butuh sediakan alat-alat untuk mengukur kaki kita. Tenang alatnya ringan di cari di sekitar rumah kita kok

  • Penggaris (lebih dari 30cm) 
  • Kaos Kaki 
  • Kertas 
  • Ball point 
  • Tape (Solasi) 
  • Seseorang teman 

Sesudah kita mempersiapkan alat-alat ini kita mulai proses pengukuran. O yah janganlah lupa waktu ingin mengukur kaki sangat baik kerjakan di sore hari perihal ini karena kaki kita umumnya semakin lebih besar di sore hari, di banding pada pagi hari. Karena sepatu yang kekecilan akan membuat kaki jadi sakit loh. Oke kita lanjut ke langkah pengukuranya.

  1. Pertama pakai kaos kaki kalian terlebih dulu, supaya kita mengukur ukuran kaki kita + kaos kaki yah, terkecuali kalian tidak sempat memakai pakai kaos kaki. 
  2. Lekatkan kertas tadi sudah kalian bawa serta ke lantai yang permukaanya rata tegak lurus dengan tembok. 
  3. Lantas gan and sist tinggal berdiri membelakangi tembok dengan tumit kalian bersentuhan dengan tembok seperti gambar di bawah.
  4. Kemudian kalian dapat memohon tolong rekan kalian untuk menandai sisi kaki kalian yang sangat panjang umumnya pada bagian jari-jari kita yah. Kerjakan seperti digambar.
  5. Kemudian kalian tinggal mengukur memakai penggaris yang tadi, dari mulai ujung kertas sampai ujung kaki kita yang sangat panjang 
  6. Ukur kaki kalian dari ujung kertas sampai ujung kaki kita 

Nah sesudah gan and sist sudah tahu panjang kaki kalian. tahap selanjutnya adalah lakukan konversi pada sepatu yang akan dibeli. Umumnya tiap-tiap sepatu mempunyai tips ukuran supaya kita bisa pilih ukuran yang sesuai kaki kita. Seperti di web ncrsport kami tetap memberi info tips ukuran pada tiap-tiap produk sepatu. Bagaimanakah gan and sist info dari ncrsport telah menolong kalian untuk pilih sepatu kan? Jika kalian masih tetap sangsi kalian dapat tanyakanlah pada penjual sepatu itu. Atau mencari penjual sepatu yang terima pergantian ukuran sepatu waktu telah dibeli, seperti di ncrsport kami akan menolong kalian menukar sepatu supaya sepatu yang kalian beli sesuai kaki kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.