Jumat, 29 November 2019

Cara Memilih Sepatu Untuk Pria Pada Saat Musim Hujan


Saat ini sedang musim hujan, basah serta banyak kubangan air dimana saja. Belum juga bila banjir datang. Rasa-rasanya malas untuk keluar rumah. Tetapi buat kamu yang dituntut untuk ada di luar rumah dalam keadaan apapun walau hujan sampai banjir bandang, kamu harus tahu panduan pilih sepatu untuk pria saat musim hujan berikut ini.

Sepatu memang salah satunya item fashion yang cukup penting. Walau sepatu terletak ada dibawah, tetapi sepatu dapat juga jadi penentu tampilan kamu. Walau kelihatan cukup tampil fashionable serta stylish saat musim hujan, ditambah lagi bila sepatu terserang guyuran air hujan, melalui kubangan air dan terserang lumpur, tentunya akan membuat jual sepatu safety yang kamu pakai jadi basah serta kotor.

Karena itu, kamu harus pandai-pandai dalam pilih type sepatu yang akan kamu pakai saat musim hujan.

Di bawah ini panduan pilih sepatu untuk pria saat musim hujan. Mulai dari tampil kasual sampai sah. Yuk, lihat di sini tips-nya.

Ankle rain boots
Salah satunya sepatu yang benar-benar pas dipakai pada musim hujan, ialah ankle rain boots. Dari namanya saja bisa kelihatan bila sepatu ini dibikin spesial untuk dipakai pada musim hujan. Dengan design lidah dibagian tumit yang tambah tinggi serta dibuat dari karet, membuat sepatu ini kelihatan seperti sepatu wanita, walau sebenarnya sepatu ini dibikin spesial untuk pria. Beberapa merek terkenal serta telah memberi sentuhan beberapa warna netral yang lebih modern, hingga tidak berkesan bila sepatu itu adalah sepatu boot hujan.

Sneakers
Siapa yang tidak senang memakai sneakers. Sepatu type ini adalah salah satunya sepatu yang paling terkenal serta jadi favorite banyak pria. Nyatanya sepatu sneakers dapat juga jadi salah satunya pilihan kamu saat musim hujan datang. Sebab sol karet yang ada pada sepatu sneakers dapat menolong kamu bergerak lebih bebas saat melalui kubangan air yang licin. Tetapi tidak kehilangan kesan-kesan fashionable serta modern.

Rain Sneakers
Untuk penampilan sendiri sepatu ini sebetulnya hampir sama dengan sepatu sneakers biasanya, walau bentuknya sedikit seperti dengan sepatu boot. Ketidaksamaan yang dipunyainya cuma pada bahan sepatu ini yang tahan air dan high ankle. Sesuai namanya rain sneakers ini benar-benar pas dipakai saat musim hujan datang.

Chukka boots
Buat kamu yang suka pada pekerjaan outdoor, khususnya saat musim hujan. Tidak perduli ada kubangan air, lumpur maupun basah sebab terserang air hujan. Sepatu ini akan bertahan sebab memang dibuat berbahan yang anti air. Diluar itu, kamu akan masih kelihatan sylish.

Rubber overshoes
Hujan bukan penghambat buat kamu yang ingin tampil resmi, dengan rubber overshoes ini, kamu dapat terus tampil resmi tanpa ada takut dengan percikan air hujan yang tentang sepatu kamu, sebab sepatu ini sendiri dibuat berbahan karet yang tentunya anti air. Hingga kamu dapat terus kelihatan stylish serta resmi walau di luar sedang hujan.

Dapat dibuktikan kan, bila hujan bukan penghambat buat kamu untuk kelihatan stylish serta fashionable. Sesudah membaca panduan pilih sepatu untuk pria saat musim hujan di atas, dapat menolong kamu, tidak untuk takut beraktivitas serta tampil modern walau di luar sedang hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.