Minggu, 17 Mei 2020

Punyai Betis Besar? Rupanya Ini 4 Pemicunya



Apa betis ini Anda termasuk besar walau sebenarnya badan Anda mungil? Tidak perlu bingung sebab rupanya ada banyak pemicu kenapa seorang kenapa betis memiliki ukuran lebih dari pada rerata. jual sepatu safety bisa menajdi solusi terbaik untuk kamu.

1. Unsur genetis
Lihat betis orangtua serta saudara kandung Anda, apalah mereka mempunyai ukuran betis yang besar? Bila ya, bermakna ini ada hubungannya dengan unsur genetis. Bila Anda mempunyai achilles tendon yang pendek, maka membuat betis Anda jadi besar. Kenapa? Sebab otot betis Anda akan condong ke arah bawah untuk penuhi tendon achilles yang pendek.

Yang perlu Anda kerjakan: Sebab tidak kemungkinan untuk perpanjang tendon, karena itu yang dapat Anda kerjakan ialah hindari kesibukan yang menggerakkan otot makin besar seperti calf raises/berjinjit. Kerjakan pengenduran otot kaki dengan cara teratur tiap pagi.

2. Beban
Coba analisis style berjalan Anda, siapa tahu Anda memakai otot betis terlalu berlebih waktu berjalan. Ini kemungkinan berlangsung sebab otot-otot di seputar betis Anda kurang kuat. Bila otot kaki sisi depan (tibialis anterior) Anda lemah/kaku, kerjakan pemanasan hingga menolong perpanjang otot betis.

Yang perlu Anda kerjakan: Mulai berlatih berjalan secara betul dengan memberikan beban pada telapak kaki Anda. Disamping itu, pakai sepatu yang nyaman hingga Anda juga bertambah nyaman waktu berjalan. Jauhi berdiri kelamaan sebab akan meningkatkan kemelut otot betis Anda.

3. Jaringan lemak
Fakta yang lain simpel, kebanyakan jaringan lemak di ruang ini hingga membuat betis Anda terlihat besar. Ini umumnya bersamaan dengan menambahnya berat tubuh Anda. Orang yang alami ini seharusnya memeriksa prosentase lemak badan mereka keseluruhannya.

Yang perlu Anda kerjakan: Salah satu langkah untuk kurangi lemak di betis ini dengan jaga berat tubuh Anda dengan olahraga dengan cara teratur serta diet yang setimbang. Ini akan membuat saluran darah ke betis Anda bertambah lebih lancar.

4. Penggunaan high heels
Kesibukan berulang-ulang yang mengutamakan sisi depan telapak kaki seperti menggunakan high heels dapat juga membuat betis Anda jadi membesar.

Yang perlu Anda kerjakan: Jauhi pemakaian high heels sering. Lebih bagus pakai sepatu atau sandal yang memberikan dukungan telapak kaki serta nyaman dipakai waktu berjalan. Kerjakan pijatan pada betis sesudah Anda memakai high heels atau sesudah olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.