Rabu, 10 April 2019

TIPS MERAWAT SEPATU PANTOFEL PRIA BERBAHAN KULIT

Tips Merawat Sepatu Pantofel Pria Berbahan Kulit

Type sepatu pria sekarang memang makin bermacam serta bebas Kamu pilih sesuai dengan keperluan. Walau demikian, tetap harus sepatu pantofel jadi peralatan harus buat pria dewasa. Saya juga hampir sehari-hari pun memakai sepatu pantofel sebab mesti tampil resmi di kantor.

Tetapi, apa Kamu telah mengerti langkah menjaga sepatu pantofel kulit yang benar?
Mulai saat ini Kamu mesti mengaplikasikan beberapa tips ini supaya pilih model sepatu safety yang paling disayangi Kamu tetap awet:

Janganlah Memakai Sepatu Saat Kaki Basah 
Banyak pria yang langsung memakai sepatu saat kaki masih tetap basah. Walau sebenarnya, rutinitas ini dapat memunculkan berbau tidak enak pada sepatu. Sebab situasi kaki yang lembap rawan mengakibatkan perkembangbiakan jamur serta bakteri. Oleh karenanya, Kamu harus pastikan jika kaki Kamu betul-betul kering sebelum memakai sepatu. Kaus kaki Kamu harus juga bersih serta kering supaya nyaman dipakai bersama dengan sepatu pantofel.

Langsung Mengeringkan Sepatu Pantofel yang Basah 
Mungkin sepatu pantofel Kamu sempat basah sebab terserang cipratan air atau hujan. Jika sepatu pantofel Kamu basah, Kamu mesti selekasnya mengeringkannya. Jangan pernah air pada permukaan sepatu pantofel telanjur meresap serta mengakibatkan kerusakan struktur kulit sepatu. Kamu bisa memakai lap kering memiliki bahan lembut untuk mengeringkan sepatu pantofel. Tepuk-tepuklah sisi pernukaan sepatu yang basah supaya airnya segera terserap oleh kain. Janganlah menggosok sepatu pantofel dengan kasar agar tidak memunculkan goresan.

Bersihkan Kotoran Selekasnya Mungkin 
Jika sepatu pantofel Kamu terserang debu atau kotoran basah, Kamu mesti membersihkannya selekasnya mungkin. Agar kotoran itu tidak menempel kuat pada permukaan sepatu yang paling disayangi Kamu. Jangan pernah kotoran yang telanjur menempel justru mengakibatkan kerusakan struktur sepatu. Warna sepatu akan terlihat kusam jika ada kotoran yang melekat di permukaannya.

Menghindari Sepatu dari Cahaya Matahari 
Tidak hanya air, cahaya matahari pun jadi musuh buat sepatu pantofel kulit. Kamu mesti menempatkan sepatu dalam tempat yang kering, sejuk, serta jauh dari cahaya matahari. Jika sisi dalam sepatu pantofel Kamu tengah lembap, Kamu bisa mengangin-anginkannya dalam tempat teduh. Semilir angin cukup sudah untuk mengeringkan sisi dalam sepatu dengan optimal.

Memakai Produk Pelembap Spesial Kulit 
Struktur sepatu pantofel memiliki bahan kulit akan terbangun dengan baik jika Kamu teratur membersihkannya dengan produk pelembap spesial. Sebab pelembap itu mempunyai kandungan spesial yang bisa menjaga warna serta struktur kulit. Kamu juga tidak akan disibukkan oleh sepatu pantofel kulit yang gampang rusak jika rajin membersihkannya dengan teratur.

Janganlah Lupa Menyemir Sepatu 
Ada perihal penting yang lain yang tidak bisa Kamu terlewat waktu menjaga sepatu pantofel kulit, yakni menyemir sepatu. Pakai semir sepatu berkualitas yang sesuai warna sepatu Kamu. Sempatkan diri untuk menyemir sepatu dengan jeli supaya hasil semirnya betul-betul rata. Semir sepatu akan membuat sepatu Kamu bertambah bercahaya. Tampilan Kamu akan tampak makin menarik jika memakai sepatu yang baru disemir.

Nah, saat ini Kamu tahu kan jika menjaga sepatu pantofel kulit tidak susah. Tentu Kamu tidak sangsi mempunyai sepatu pantofel kulit berkualitas sebab sekarang Kamu sudah mengetahui langkah merawatnya dengan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.