Kamis, 17 Agustus 2017

Hal Terpenting Dari Gaya Hidup Anak Muda Masa Kini


Setiap tahun tren, model, fashion, atau lifestyle selalu berubah. Pekembangan dunia Industri sudah mendatangkan pembaruan-pembaruan. Kehidupan manusiapun ikut berubah. Dari mulai kota sampai ke pelosok desa. Menebar dengan amat cepat dan jadikan dunia ini berlainan dari mulanya.

Anak muda atau umur tua, tidak ketinggal dalam sebuah tren. Tidak perlu banyak harta, yang serba kekurangan pun turut terhujani dengan beragam jenis style. Anak muda masa saat ini paling cepat terima tren baru. Dari mulai fashion, style bicara, style rambut, sampai pola hidup semua seakan menduplikat ala eropa atau korea.

Namun, ada hal yang paling penting dari itu semua. Terkadang hal tersebut banyak dilupakan oleh berita anak muda terkini. Untuk popularitas dan tampilan maksimum, kwalitas diri terlupakan. Sampai melahirkan banyak manusia abal-abal.

Hal yang paling penting dari pola hidup anak muda masa saat ini yaitu kwalitas diri, bukanlah tampilan diri. Pasalnya, kwalitas diri sulit untuk diperoleh, sedang tampilan diri dalam waktu relatif cepat dapat beralih.

Untuk memperoleh kwalitas diri, diperlukan evaluasi yang lama, berkelanjutan, dan perjuangan yang maksimum. Anak muda atau remaja yang foya-foya, dia juga akan ketinggalan. Juga akan jauh dari berhasil. Hidup mapan takkan terwujud. Juga akan remaja yang usaha keras dan pembelajar untuk menempa diri, semakin lebih cerdas, cepat mapan dan berhasil dalam karier.

berita remaja kekinian yang memiliki kwalitas diri, penampilannya simpel, menawan, dan menarik. Memiliki inerbeauty yang terpancar. Mudah disenangi orang yang lain. Sedikit tingkah. Semakin lebih banyak kreatifitas. Diluar itu, remaja masa saat ini yang memprioritaskan kwalitas diri lebih mudah untuk menangani beberapa masalah dalam kehidupan. Oleh karena itu hidupnya semakin lebih survive.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.