Rabu, 29 April 2020

Bau Sepatu Bisa Hilang Tanpa Dicuci. Pakai Cara Ini!

11 Cara Menghilangkan Bau Busuk Pada Sepatu Safety | Serpatu ...

Permasalahan dengan aroma sepatu tentu sempat kamu alami ya? Waktu sepatu digunakan, aromanya tidak akan tercium. Tetapi jika harus masuk ruang serta melepas sepatu, duh! kaya langsung jadi fobia membuka sepatu begitu ya kan? Jangan cemas! Cara-cara sederhana ini dapat membantu kamu yang mager nyuci sepatu, hilangin berbau tidak enak di sepatumu.

Biji Kopi
Kopi diketahui untuk penghilang berbau tidak enak, termasuk juga berbau di sepatumu. Cukup tempatkan beberapa biji kopi di sepatumu serta diamkan semalaman. Berbau tidak enak di sepatumu dapat bye!

Bedak Tabur
Pemicu berbau di sepatu ialah kaki yang terbungkus kaus kaki serta lembabnya ruang dalam sepatu. Nah sebelum gunakan sepatu, kamu dapat taburi sepatumu dengan bedak bayi yang wangi ya.

Kertas Koran
Kertas Koran ini cuma untuk media penghubung. Kamu harus menyemprotkan beberapa spray wangi-wangian mengarah koran yang sudah kamu bentuk bulat-bulat. Selanjutnya tempatkan koran barusan ke sepatu yang setelah kamu gunakan. Besoknya sudah wangi lagi deh sepatunya.

Kulit serta Daun Jeruk
Setelah makan jeruk, jangan langsung buang kulitnya. Dengan menempatkan kulit atau daun jeruk ke sepatumu serta biarkan semalaman, aroma tidak enaknya dapat clinggg! ! hilang. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Kantung Ziplock serta Freezer
Langkah yang satu ini memang cukup aneh, tetapi dapat dibuktikan ampuh menghilangkan aroma mengganggu di sepatu lho! Masukan sepatu ke kantung ziplock, tekankan tertutup rapat ya, selanjutnya masukan ke freezer dalam tempo satu malam. Triinggg! Sepatu kamu sudah tidak menebarkan aroma mengganggu lagi deh.

Jangan gunakan fakta malas nyuci sepatu deh buat ngeles protes masalah sepatu berbau kamu. Langsung praktekin deh langkah hilangin sepatu berbau tanpa ada bersihkan di atas. Tetapi jika ada waktu, harus bersihkan sepatu ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.