Rabu, 19 September 2018

Ikuti 4 Tips Mudah Merawat Sepatu Kanvas Ini Agar Tetap Bersih dan Awet!

Related image

sepatu safety murah - Dari mulai sneakers sampai flat shoes, sepatu kanvas tentunya disukai oleh kelompok muda. Tetapi sayangnya, sepatu memiliki bahan kain ini gampang kotor. Supaya sepatu kanvasmu masih awet serta bersih, lihat panduan menjaga flat shoes kanvas ini ya!

Dibanding dengan sepatu yang terbuat berbahan kulit atau suede, sepatu kanvas tdak memerlukan perawatan yang susah. Lewat cara bersihkan yang benar, sepatumu akan dapat lebih bertahan lama serta tampak lebih cantik. Buat kamu pemilik flat shoes memiliki bahan kanvas, lihat panduan menjaga flat shoes kanvas ini yuk!

Persiapan Sebelum Mencuci

Meskipun sepatumu sangatlah kotor, tetapi janganlah cepat-cepat membasahi sepatumu dengan air ya, Ladies. Sebelum ritual membersihkan diawali, yakinkan kamu menepuk-nepuk sepatu supaya debu, tanah, serta kotoran yang melekat dapat terlepas. Lantas, terlepas tali sepatu serta bersihkan talinya dengan terpisah.

Kanvas = Kain

Perihal utama yang butuh kamu ingat yakni bahan kanvas sama juga dengan kain, menjadi kamu dapat memperlakukan sepatumu seperti pakaian. Contohnya saat terserang noda atau kotoran, kamu dapat mengelapnya dengan kain basah menjadi aksi pertama.

Pakai Sikat Gigi

Saat membersihkan sepatu kanvas, janganlah gosok dengan memakai sikat yang kasar ya, Beautynesian! Pakai sikat gigi atau bahkan juga sponge membersihkan untuk bersihkan sepatu kanvasmu dari noda. Bila ada noda yang membandel, kamu dapat coba membersihkan dahulu memakai sikat gigi serta stain remover, baru lalu bersihkan dengan sabun serta air.

Mesin Bersihkan Versus. Memakai Tangan

Berita gembiranya, sepatu memiliki bahan kanvas dapat dicuci memakai 2 langkah yakni dengan memakai tangan atau mesin pencuci. Membersihkan dahulu sisi sol sepatu dari sisa-sisa tanah serta kotoran. Bersihkan dengan memakai air dingin, deterjen, serta setel mesin pencuci pada kecepatan tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.