Selasa, 25 Agustus 2020

PILIH SEPATU BOOTS SESUAI DENGAN PEKERJAAN

Pilihan sepatu boots

Saat ini untuk ke kantor tidak selalu harus memakai sepatu pantofel saja lho. Kamu dapat juga tampil bagus dengan menggunakan sepatu boots pria. Bila kamu memikir jika tidak semua pekerjaan pas menggunakan sepatu boots kamu salah, sebab demikian jumlahnya variasi sepatu boots pria yang pas buat kamu gunakan dalam tempat kerjamu.

Agar kamu tidak ingin tahu, nih Mister mengulas sepatu boots pria yang pas dengan tugasmu.

1. SEPATU BOOTS UNTUK PEKERJA KANTORAN

Untuk kamu yang kerja di kantor, yang hampir habiskan waktu dibalik meja, rapat dengan client atau janji bertemu client di luar kantor. Kamu dapat lho sesekali tampil dengan menggunakan sepatu boots.

Jangan salah, sepatu boots sekarang mempunyai banyak variasi dan mode serta material yang bermacam. So, kamu dapat pilih kenakan sepatu boots pria seperti, chelsea boots atau chukka boots. Umumnya untuk sepatu chelsea boots dibuat dengan bahan fundamen kulit yang ditanggung buat performa kamu semakin oke saat bertemu dengan client.

Buat kamu yang menyukai menggunakan tali dan senang dengan bahan suede chukka boots dapat jadi pilihan yang oke buat kamu gunakan ke kantor.

Untuk mengombinasikannya tidak repot kok, kamu dapat menggunakan celana kain dengan siluet ramping yang umumnya memang spesial digunakan pria untuk kekantor atau kamu dapat mengombinasikannya dengan celana chino untuk situasi kantor yang bertambah santai. Sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau dapat Anda temukan dengan mudah hanya di tempat jual sepatu safety .

2. SEPATU BOOTS UNTUK PEKERJA DI INDUSTRI KREATIF

Sebetulnya, buat kamu yang kerja di bagian kreatif kamu tidak harus pusing mikir sepatu boots yang pas buat kamu gunakan. Sebab hampit semua type sepatu boots pria pas lho untuk digunakan saat kamu ada di cakupan kreatif. Tidak yakin? Cobain saja!

Untuk pilih sepatu boots priadi dunia kreatif ibaratnya sama juga dengan sebebas inspirasi kreatif yang kamu perlukan untuk bikin satu project berjalan dengan sukses.

Nah, umumnya sepatu boots pria sebagai favorite di cakupan kreatif ialah sepatu Military boots, atau sepatu boots classic seperi keluaran Dr. Martens.

Umumnya pria yang kerja di bagian kreatif senang sekali menggabungkan sepatu boots pria ini dengan celana jeans hitam.

3. SEPATU BOOTS UNTUK PEKERJA LAPANGAN

Sebatas informasi nih, untuk pekerja film (industri kreatif) juda dapat masuk ke kelompok pekerjaan lapangan . Tetapi pekerjaan lapangan yang Mister tujuan di sini ialah pria yang seringkali bertandang ke medan yang cukup kuat, seperti masuk di rimba sampai ke kilang minyak ditengah-tengah lautan.

Nah, umumnya untuk beberapa pekerja lapangan ini mereka pilih sepatu boots yang kuat dan nyaman digunakan alias ngepas dipergelangan kaki tetapi tidak membataskan pergerakanmu. Type sepatu boots ini ibarat hiking boots atau sepatu yang dikeluarkan Timberland atau Caterpillar sebagai pilihan favorite beberapa pekerja lapangan.

Bagaimana telah teringat ingin gunakan sepatu boots pria dengan mode apa? Ingat cocokkan type sepatu bootsmu dengan situasi kantormu ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.